You are currently viewing Training Organization (TO) BEM FP UMY

Training Organization (TO) BEM FP UMY

  • Post author:
  • Post category:News

BEM Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Yogyakarta telah melaksanakan kegiatan Training Organization (TO) bulan lalu. Kegiatan ini telah diselenggarakan pada hari Sabtu, 14 November 2020 pukul 08.00 – 12.00 WIB yang dilaksanakan di ruang Amphiteater B gedung K.H Ibrahim Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Pengurus BEM FP UMY sedang mengikuti Training Organization

TO (Training Organization) merupakan kegiatan yang diadakan oleh BEM FP UMY yang diselenggarakan pada masa awal periode dan di inisiasi oleh BPH selaku pemangku kebijakan tertinggi pada lembaga. Kegiatan tersebut sasarannya adalah seluruh pengurus BEM FP UMY. Tujuan diadakannya TO ialah untuk menambah pemahaman pengurus BEM FP UMY mengenai student government, fungsi pokok mahasiswa, dan juga marwah serta tupoksi BEM FP UMY. Kegiatan ini berupa penyampaian materi atau seminar kemudian dilanjutkan dengan diskusi mengenai materi yang telah disampaikan.

Pada Training Organization kali ini menghadirkan pemateri yang berjumlah dua orang yaitu saudara Yunanto (Presma UMY 2020/2021) yang membawakan materi tentang fungsi pokok mahasiswa yang ditekan kan pada sosial kontrol dan saudara Muhammad Taufiq Firdaus (Ketum PC IMM AR Fakhrudin Yogyakarta) yang membawakan materi tentang manajemen advokasi dan aksi.

Penyampaian materi oleh Saudara Yunanto
Penyampaian materi oleh Saudara Daus