You are currently viewing SKS BEM (Sejam Kenalan Sama BEM)

SKS BEM (Sejam Kenalan Sama BEM)

  • Post author:
  • Post category:News

Kegiatan SKS ini merupakan salah satu program kerja Departemen PSDM. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan agar dari departemen PSDM sendiri, secara general pengurus BEM dapat menjalin hubungan yang lebih akrab dengan mahasiswa baru (angkatan 2020). Selain itu juga dimaksudkan agar program-program kerja mendatang yang melibatkan mahasiswa angkatan 2020 juga ter-branding.

SKS Dengan Platform Zoom Meeting

Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 9,10,11,13 Desember 2020 di kontrakan salah satu anggota departemen PSDM (Tlogo RT 8 Tamantirto, Kasihan, Bantul, DIY). Sasaran dari kegiatan ini semua kelas dari mahasiswa angkatan 2020 Fakultas Pertanian UMY. Kegiatan dilaksanakan secara daring dengan menggunakan platform ZOOM Meeting.

Dalam kegiatan ini, untuk pembicara dilakukan oleh anggota departemen PSDM sendiri dengan topik bahasan yang ringan seperti sharing dan tanya jawab hal apapun antara maba dengan departemen PSDM dan juga di dalamnya kami masukkan muatan perkenalan BEM secara singkat termasuk program kerja mendatang.

Kegiatan dimulai sesuai jadwal yaitu tanggal 9 Desember 2020 dimana hari itu terselesaikan 4 kelas. Kemudian hari berikutnya berjalan sesuai jadwal dan terselesaikan 3 kelas. Kemudian hari selanjutnya terlaksana 1 dari 2 kelas yang sudah dijadwalkan dikarenakan bertabrakan dengan jadwal kuliah, sehingga kelas terakhir terlaksana pada hari senin.