You are currently viewing Sharing Demisioner (SHADIS) BEM FP UMY

Sharing Demisioner (SHADIS) BEM FP UMY

  • Post author:
  • Post category:News

Sharing Demisioner (Shadis) merupakan kegiatan yang diadakan oleh Departemen Eksternal Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyyah Yogyakarta (BEM FP UMY). Kegiatan Shadis ini bertujuan untuk sharing dan berdiskusi, bercerita pengalaman para demisioner terkait proker satu periode kepengurusan dan menjalin serta mempererat tali silaturrahmi baik pengurus dengan demisioner BEM FP UMY.

Kegiatan Shadis ini dilaksanakan secara offline pada hari Minggu, 9 Januari 2022 yang bertempat di Sekar Mataram. Sasaran dari kegiatan shadis ini ditujukan untuk internal pengurus BEM FP UMY. Pada kegiatan shadis ini mengangkat tema “Arus Balik di Balik Wajah Organisasi”.

Kegiatan shadis ini diawali dengan pembukaan oleh moderator atau MC dan dilaksanakan dengan non formal. Susunan acara pada kegiatan shadis ini yang pertama perkenalan antar pengurus BEM periode 2021/2022 dengan demisioner BEM FP UMY. Setelah itu dilanjut dengan sharing pengalaman demisioner yang diwakilkan oleh demisioner angakatan 2017 yaitu Mas Surya Aji Abdul Rozak dan demisioner Angkatan 2018 yaitu Mas Dafit Alvaseno. Kemudian dilanjutkan dengan Fun Games bersama pengurus dan demisioner BEM FP UMY. Terakhir, diadakan foto bersama antara pengurus dan demisioner BEM FP UMY.