You are currently viewing Open House BEM FP UMY

Open House BEM FP UMY

  • Post author:
  • Post category:News

Pada bulan November setelah melaksanakan Training Organization (TO), BEM FP UMY juga telah menyelenggarakan kegiatan Open House BEM FP. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 November 2020 di gedung F5 ruangan F5.003 Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Foto bersama anggota BEM FP UMY 2020/2021

Kegiatan Open House BEM FP ini diselanggarakan Departemen PSDM BEM FP UMY. Yang bertujuan untuk membuka pintu rumah bagi mahasiswa pertanian khususnya mahasiswa pertanian angkatan 2020. Dalam hal untuk memperkenalkan BEM FP UMY dari internal maupun eksternalnya.

Open House BEM FP kali ini bertajuk “Menciptakan keakraban dalam bingkai kekeluargaan”. Kegiatan ini merupakan kegiatan pengenalan departemen, anggota, dan juga IOMS yang menaungi BEM FP UMY kepada mahasiswa angkatan 2020. Sasaran dari kegiatan Open House kali ini yaitu mahasiswa fakultas pertanian angkatan 2020 yang dihadiri  sebanyak 145 mahasiswa baru angkatan 2020 FP UMY.

Pelaksanaan Open House BEM FP secara online

Pada kegiatan ini juga menghadirkan pemateri dari pihak ISMPI dan juga saudara Yunanto selaku Ketua BEM periode 2019/2020 yang sekarang menjabat sebagai Presiden Mahasiswa UMY. Dari pihak ISMPI berjumlah tiga orang yaitu saudara/i Aat, Aldin, dan Yose yang memaparkan garis besar mengenai ISMPI, serta saudara Yunanto yang membawakan materi tentang pengalamannya dalam berorganisasi melalui mini talkshow.

Penyampaian materi oleh Saudara Yunanto
Penyampaian materi oleh pihak ISMPI