You are currently viewing KM FP BERBAGI BENCANA ALAM PASAMAN BARAT

KM FP BERBAGI BENCANA ALAM PASAMAN BARAT

  • Post author:
  • Post category:News

Kegiatan KM FP berbagi merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dari KM FP UMY terhadap musibah yang sedang terjadi di Indonesia. Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memberi bantuan kepada korban bencana alam yang terjadi di Indonesia. Pada saat ini KM FP Berbagi melakukan donasi untuk korban gempa Pasaman Barat.

KM FP Berbagi dilakukan dengan dua cara yaitu secara offline dan online. Kegiatan  secara offline ini dilakukan pada tanggal 04 Maret 2022 dan 06 Maret 2022 yang bertempat di lampu merah PMI DIY, AMC, dan Pingit. Selain aksi turun ke jalan, KM FP Berbagi ini juga dilakukan secara online mulai dari tanggal 28 Februari 2022 – 06 Maret 2022. Teknis pelaksanaan secara offline dilakukan dengan cara galang dana turun ke jalan. KM FP berbagi ini dilakukan bersama seluruh lembaga KM FP  yaitu DPM, Himagro, Himasepta, IMM, dan juga perwakilan dari IAAS UMY yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Teknis KM FP Berbagi secara online ini dilakukan dengan cara transfer ke nomor rekening penanggung jawab KM FP Berbagi yang sudah tersedia.

Alhamdulillah atas partisipasi semua pihak, yang telah membantu dalam galang dana ini telah mengumpulkan donasi dengan total sebesar Rp 3.500.000 yang nantinya akan disalurkan kepada korban bencana alam di Pasaman Barat melalui bantuan dari pihak ACT. Ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut andil dalam menyelenggarakan kegiatan ini.